Kamis, 07 Februari 2013

Cara Membuat Blog dengan mudah

Cara Mudah Membuat Blog
by. Arun Lakopi 
Cara Membuat Blog - Sahabat Berita Remaja mungkin dari kesehariannya tidak terlepas dari Internet entah untuk sekedari Facebookan, Twitter atau baca berita, Nah sahabat remaja pasti tahu yang namanya Blog karena sahabat remaja untuk mencari sebuah hiburan atau berita pasti membuka sebuah situs yang bernaung di blogger maupun wordprees, Untuk membuat blog sangat mudah yakni kita hanya menyiapkan koneksi internet dan akun gmail saja, apabila sahabat remaja mempunyai keduanya Insya Allah pasti bisa membuat Blog dengan sendirinya.
Dalam membuat blog ini memang saya akui sangat menyenangkankan hati karena dengan blog ini kita bisa membagi Informasi yang kita dapat untuk dibagikan kekalayak umum dan Blog sendiri ini bisa menghasilkan uang apabila blog kita mempunyai pengunjung yang sangat banyak, kali ini saya akan share cara membuat blog dengan domain gratisan blogspot. baiklah mungkin sahabat remaja sudah tidak sabar ingin tahu cara membuat blog yang keren, mudah dan Gratis terbaru, mari ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Siapkan alamat akun Email anda (Saya sarankan menggunakan akun Gmail)
2. Kalau sudah mempunyai akun gmail langsung  Masuk Ke alamat www.blogger.com
3. Lalu Tuliskan Alamat Email dan Password anda yang tadi pertama untuk mendaftarkan Email Tekan Masuk
Cara Mebuat Blog 1
4. Kalau sudah Masuk lalu Tekan tulisan Lanjutkan Ke Blogger (Berada Paling Bawah)
Cara Mebuat Blog 2
5. Lalu yang berikutnya yaitu Tekan Tulisan Buat Blog
Cara Mebuat Blog 3
6. Setelah itu anda diminta untuk Menuliskan Judul Blog, Alamat Blog, Pilihan Template atau Tampilan Blog anda lalu Tekan Buat Blog.
Cara Mebuat Blog 4
7. Kalau sudah anda masuk pada halaman seperti dibawah ini, anda langsung saja tekan logo seperti pensil pada halaman tersebut.
Cara Mebuat Blog 5
8. Lalu Langsung saja anda untuk menulis pertama kali di Blog dengan memberi Judul judul tulisan anda dan langsung menulis isi tulisan anda, apabila anda sudah selesai menulis langsung saja Tekan Publikasikan.
Cara Mebuat Blog 6
9. Dan yang terakhir adalah Melihat Tulisan anda dan Tampilan blog anda dengan menekan Tulisan Lihat Blog
Cara Mebuat Blog 7
10. Selamat anda mempunyai Blog yang telah anda buat sendiri
Bagaimana Cara Membuat Blog diatas apakah anda masih binggung atau malah ga ngerti sama sekali?? semoga dengan mebuat Blog sendiri ini anda bisa menuangkan semua apa yang anda pikirkan dan semua informasi dari anda akan tersamapaikan dengan baik, SHARE atau LIKE jika menurut anda postingan diatas bermanfaat bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar